PELATIHAN DASAR-DASAR BMT DI MASA PANDEMI COVID-19




Diposting tanggal: 14 September 2020

Pelatihan dasar - dasar BMT ini diikuti oleh 30 peserta yang dilaksanakan di kantor pusat BMT BIF selama 3 hari, dari tanggal 13 - 15 September 2020. 

Secara resmi pelatihan dasar - dasar BMT dibuka oleh Ir. Bambang Edy Asmoro MEK pada hari senin tanggal 14 September 2020. Pelatihan dasar-dasar BMT ini merupakan suatu kewajiban bagi para pegawai BMT sebagai bekal awal untuk lebih mengenal ke-BMT an.

Setiap tahunnya kepelatihan dasar - dasar BMT ini dilaksanakan dengan peserta pegawai baru BMT dan para mahasiswa / umum, untuk tahun ini peserta kepelatihan dasar - dasar BMT lebih sedikit karena sedang adanya wabah virus Covid-19. Pada pelatihan dasar - dasar BMT tahun ini terdapat perbedaan dari sebelumnya karena adanya penerapan protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah dengan membatasi jumlah peserta di satu ruangan, jaga jarak, memakai masket, cuci tangan sebelum masuk ruangan dan lain sebagainya. 

Semoga ilmu yang telah diberikan oleh para narasumber dapat diterima dengan baik oleh para peserta sehingga dapat bermanfaat untuk bersama memajukan BMT di lingkungan kerja masing - masing dan mensejahterakan umat. 

aamiin 

Berita Lainnya


Tes Tulis Marketing Gunungkidul
Diposting tanggal: 11 November 2020
Pengumuman Seleksi Administrasi
Diposting tanggal: 10 November 2020
Lowongan Marketing BMT BIF Gunungkidul
Diposting tanggal: 03 November 2020
DAFTAR PENELITIAN
Diposting tanggal: 21 October 2020
PERMOHONAN PENELITIAN
Diposting tanggal: 21 October 2020